Rabu, 27 April 2011

Mountain Merbabu At 22-23 April 2011



Pada tanggal 22 - 23 April 2011 akhirnya saya dapat mendaki juga, setelah sekian lama saya menginginkan untuk mendaki gunung. dulu saya juga pernah mau ikut tapi karena berbarengan dengan magangku sehingga saya gk jadi ikut. dan pada akhirnya yang saya ingin-inginkan tercapai juga meskipun tidak semeriah yang di inginkan karena yang ikut mendaki cuma ber enam yaitu bugar, farid, mank ma'ruf, roni, dimas, dan saya (Nakif) yang berangkat dari kampus jam 16.30 dengan mengendari motor dan nyampai selo, Boyolali magrib.
setelah rombongan kami istirahat dan sholat kami bersama makan bareng di sebuah warung angkringan tapi lumayan porsinya mantap.....hehehe.....
setelah rombongan selesai makan dan sholat isya kami istihat dulu sampai jam 22.00 WIB. wahh....udaranya dingin sekali baru sekali ini aku bermalem di Selo ini sehingga kami saling berdempet-dempetan tidurnya. saya merasakan tidur di situ gk senyaman di solo sampai waktu istirahat tersebut saya gk bisa tidur......
dan pada akhirnya jam 22.00 kami siap2 untuk mendaki gunung Merbabu dengan menyiapkan segala keperluan kami baik perbekalan ataupun keperluan diri supaya tidak kedinginana.hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar