Rabu, 23 Februari 2011

LIBURAN AWAL 2011 GO TO SIX BEACH.......!!!!



Pada liburan semester ganjil tahun 2011 pasca akhir semesteran sungguh tak terasa ada agenda yang tak terduga padatnya untuk liburan padahal sebelum liburan belum punya agenda pun untuk mau kemana......namun gk kenapa hampir liburan semesteran kemarin cuma hanya menyempatkan 1 minggu untuk birul walidain padahal kalo hal tersebut tidak saya agendakan mungkin saya gk bisa birulwalidain. karena saya juga gk nyangka punya agenda sepadat liburan kemarin sampai - sampai saya sempet di sindir ma paman saya gara2 liburan gk pulang tapi alhamdulillah pada akhirnya saya juga bisa memanfaatkan waktu tersebut seoptimal mungkin.
Tanggal 8 Januari 2011, saya harus ikut RIHLAH PHT SKI 2010 bertempat di rumah saya yaitu di Jogorogo. selain itu kami juga refressing ke tempat air terjun di daerah Srambang yang cukup melelahkan dan mengesankan.....
Mulai bulan januari saya harus membantu membentuk kepengurusan baru karena saya sebagai formatur hingga saya sering koordinasi dengan rekan2.....
Selain itu tanggal 15 januari 2011 saya bersama rekan2 liburan ke Pacitan dengan objek wisata yang di kunjungi yaitu Pantai Klayar, Pantai Srau, Pantai Teleng Ria dan di situ ku dapatkan kenangan menarik dari temen2 fisika yaitu udin, yuwono, jono, anto, caga, fadli, hakim, dan saya (nakif) padahal pada tanggal tersebut bertepatan dengan tabligh akbar di Auditorium UNS yang pembicaranya Aa' Gym......
Pada tanggal 22 Januari saya harus ke Ngawi karena saudara saya ada yang menyempurnaan din ato sering di bilang nikahan. wah pokoknya lumayan capek harus wira - wiri.....
Pada tanggal 3 Februari 2011 saya harus ke Jogja lagi dengan temen2 yang sudah saya anggap seperti keluarga saya yang terdiri 7 saudara dan 1 bapak.....saya dan ke jogja karena agenda mendadak untuk rihlah bareng dengan objek wisata yaitu Pantai Kukup, Pantai Baron.
ternyata sungguh mengesankan bersama saudaraku seperjuangan dalam menimba ilmu.....
Terakhir, tanggal 5 Februari segenap keluarga besar SKI mengadakan RIHLAH ke Jogja dengan tujuan Taman Pintar dan sekitarnya, Pantai Parang Tritis (pantai depok cuma numpang lewat saja), dan Tempanya saudari Ukhti Asti di klaten dengan makanan yang mantab dan mudah2 han ukhuwahnya juga mantab.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar