Jumat, 14 Januari 2011

MASIH ADAKAH CiNTa JRMN dan SKI FMIPA di hatiku??


Ketika amanah di lembaga usai khususnya lembaga di LDF yaitu di SKI FMIPA UNS periode 2010 dan unitnya JRMN FMIPA UNS di mana saya di tsiqohi untuk mengelola di Tim JRMN dengan beberapa rekan2 lainya yang di bantu oleh ukthti Griya selaku PJ akhwat yang membantu dalam pengelolaan di JRMN. Meskipun kami semua juga beramanah di SKI juga posisinya pun sebagai PHT jadine untuk tengah tahun terakhir periode kepengurusan SKI khususnya di JRMN afwan kalo terdholimi meskipun saya sebenere masih juga masih peduli dengan JRMN tercinta.
Meskipun pada awalnya kami pun tidak tahu menahu dengan JRMN karena saya belajar dari pengalaman baik touring2 yang pernah di adakan oleh rekan2 di tim JRMN yang pertama saya ikuti acara muskerwil di UNNES bersama rekan saya Mas Rocky, Arief, Mas Sholikhul, Mas Sholeh, dan Yuwono sedangkan di akhwatnya ada mbk Ita, Griya, dan Lulu.
dan untuk acara JRMN selanjutnya yang pernah saya ikuti yaitu acara seminar nasional di UNY, Seminar nasional di UII, dan Musyawarah Nasional di Universitas Indonesia. dengan banyak agenda yang saya ikuti membuatku semakin kerasan di JRMN ini. dan pada akhirnya pada pada semester 3 sampai sekarang saya di amanahi di Koordinator JRMN di UNS dan pasca MUNAS di UI ketambahan amanah yaitu sebagai koordinator puskomwil 4 yang terdiri dari univ yang ada di Yogyakarta dan jawa Tengah. Alhamdulillah dengan bantuan temen2 di tim JRMN pada akhirnya bisa berjalan sampai saat ini meskipun agak terhambat.
dan banyak ucapkan terima kasih kepada:
1. Rekan - rekan alumni magang DK pada tahun 2007 pada khususnya dan rekan2 SKI pada umumnya.
2. Rekan - rekan BPP periode 2008 (Zamane mas Vika) dan rekan2 SKI 2008.
3. Rekan - rekan BPP periode 2008-2009 (zamane mas Rocky) dan rekan2 SKI 2008-2009.
4. Rekan - rekan DK periode 2008-2009.
5. Rekan - rekan di Kesekuman (Zamane pak Jono) dan rekan2 SKI 2010.
6. Rekan - rekan PHT 2010 baik yang baru atau yang keluar.
7. Rekan - rekan Div Pembinaan JRMN 2008 dan rekan2 JRMN 2008.
8. Rekan - rekan JRMN 2008-2009.
9. Rekan - rekan JRMN 2010.

2 komentar: