Selasa, 11 Januari 2011

SQUAD PHT 2010 Go to Ngawi


Jazakallah khoir buat PHT SKI 2010 yaitu ( Jono, Anto, farid, Ma'ruf, Arif, Joko, Nakif, Octa, Griya, Lulu, Anafi, Okta, Nafisah, Nunik, Esi) dan Evi dan adiknya Anafi atas silaturahimnya ke rumah saya di Ngawi. semoga silaturahim ini tidak sekedar pengen tahu tapi silaturahim ini berdasar ikatan ukhuwah di kalangan PHT SKI 2010.
Dan Mohon maaf jika pada saat saya mengajak ke Srambang ( Grojongan Srambang ) cukup melelahkan kalian semua yang tidak terbiasa melnelusuri sungai yang panjangnya kurang lebih satu kilometer dan medan yang tidak memungkinkan karena jauh, berbatu, terjal, naik turun, dan lain - lain. sekali lagi saya mohon maaf jika berkenan di hati saudaraku semua.
Dan jangan KAPOK maen ke rumahku ya......????

Dulu rencana nya waktu silaturahim ke tempat saya di Ngawi ingin memberikan sebuah kenangan selain capek yaitu stiker yang sederhana namun banyak sesuatu yang mengingatkan kita selama di PHT SKI 2010.

1) 2 Foto di pojok kiri atas dan pojok kanan atas yaitu Foto PELANTIKAN dan FOTO MUBES yang mengingatkan kita saat di lantik tanggal 15 januari 2010 dan berakhir pada saat MUBES XIV SKI pada tanggal 24 - 26 Desember 2010.

2) Kolom yang tertuliskan nama - nama tersebut adalah PHT SKI 2010 yang telah membantu perjuangan SKI FMIPA UNS dengan segenap pengurus SKI 2010.

3) Kotak Lonjong di sebelah Kiri yang bertuliskan "Menuju Shalih diri, Menuju Shalih Sosial" merupakan jargon kedua SKI FMIPA UNS untuk mewujudkan VISI dan MISI KETUM SKI 2010.

4) Segi empat yang tertuliskan " Bismillah, 2011 BISA....!!!" saya ambil dari FB di akhwat PHT yang menjadikan jargon kita di tahun 2011 untuk mempunyai giroh dan kemampuan untuk BISA LULUS di tahun 2011.

5) Tulisan " Karena Kita Saudara" merupakan JARGON SKI yang utama melanjutkan jargon SKI sebelumnya. Dan semoga dengan jargon ini persaudaraan lebih erat lagi.

6) Dua Logo yaitu " Logo SKI dan UNS " melambangkan wadah kita di lembaga SKI yang merupakan salah satu bagian dari instansi UNS tercinta.

7) Tulisan "Jogorogo, 9 Januari 2011" merupakan tempat saat temen2 SQUAD PHT 2010 bersilaturahim ke tempat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar