Minggu, 06 Juli 2014

Inpirasi Hidup

Jika kita mau berusaha seoptimal mungkin dengan mengupayakan kemampuan kita, In Shaa Allah pun akan memberikan yang terbaik untuk kita. Sebaliknya jika kita hanya berusaha dengan energi sisa maka Allah pun akan memberikan sesuai dengan yang kita usahakan.


Senantiasa semangat adalah kuncinya, Apapun usahanya yang penting Semangat, In Shaa Allah akan akan memudahkan urusan kita. #Pesen Ibunya Fxxx


Ikhtiar bukan sekedar usaha biasa tapi perlu di ikhtiarkan sepenuh hati apa yang kita inginkan agar ikhtiar itu bukan sekedar impian atau harapan tanpa ada realisasi. Yang terpenting ketika mengikhtiarkan  sesuatu selalulah berbenah diri dan senantiasa melakukan perbaikan dalam diri kita bisa jadi ikhtiar itu adalah cerminan dalam diri kita. Senantiasa berbenah dalam perbaikan.


Kemenangan atau buah dari hasil ikhtiar di tahun 2014 ini yang akan membantu mewujudkan ketentraman, kenyamanan, dan kesejahteraan dalam kehidupan kita. Sobat teteplah optimis, Yakin, dan tetep bersemangat karena Allah lah yang akan bersama kita mewujudkan mimpi - mimpi itu. Biidznillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar