Minggu, 06 Juli 2014

Teruntuk SahabatQ


Assalamu’alaykum Wr.Wb 

Sahabatku, semoga saat kau membaca tulisan ini, njenengan dalam keadaan tersenyum . Karena aku hanya ingin njenengan bahagia dan tersenyum menatap masa depan yang sudah Allah hadirkan untuk kehidupan kita di dunia ini. Sekali lagi aku ingin menyapamu untuk mengikat sebuah rasa ukhuwah diantara kita. Bagaimana kabarmu hari ini? Disini aku menulis sepucuk tulisan ini, aku selalu berdoa dalam segenap hatiku, agar engkau di sana tetap teguh dalam keimanan, dan Allah tak pernah hentinya mencurahkan RahmatNya padamu.

Sahabatku, akhlakmu sungguh mulia. ku harap kau selalu dalam kebaikan, jagalah selalu shalatmu, tilawahmu, serta lisanmu. Sehingga para malaikat menyaksikan engkau sebagai hambaNya yang sempurna dalam keimanan. Sahabatku, ku harap pula agar engkau selalu menjaga akhlakmu di manapun engkau berada, serta kepada siapapun, bahkan kepada orang – orang yang membencimu sekalipun. Karena akhlakmu yang akan membedakan antara insan yang mulia dan insan biasa.

Sahabatku, kau sungguh Luar Biasa, Sepahit apapun waktu yang sudah kita lalui, sesulit apapun jalan yang kau tempuh, ku yakin njenengan tidak akan pernah berpaling dari RobbNya. Tanamkan keyakinanmu, bahwa kita tidak sendiri karena masih ada Allah yang senantiasa membersamai kita dan yang akan menjaga kita jika selalu dekat denganNya. Sahabatku yang jiwanya selalu terpancar cahayaNya, selalu ada ruang dihatiku untukmu, karena kau telah menyatu dalam kehidupanku. Dan aku berharap semoga RidhoNya yang kelak akan menyatukan kita dalam ikatan suci.

Sahabatku, ku tulis untaian kata-kata ini dari lubuk hati yang dalam. Aku menulisnya dengan perasaan yang sama, hati yang ikhlas seperti saat kita meguncapkan janji – janji suci bahwa kita akan bertemu kembali di tempat terindah di SurgaNya. Meskipun untuk saat kita tak bersama, namun ikhtiarku akan selalu untukmu. Hanya ikatan suci yang mampu memberikan jawaban atas ikhtiar kita menuju RidhoNya. Semoga Allah meridhoi langkah-langkah kita untuk dipertemukan di taman – taman surgaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar