Minggu, 13 Juli 2014

Menanti Secercah Harapan


AE4714KM                                                   AD3570XB

KAU  DITAKDIRKAN  UNTUKKU 

Terucap syukurku
Aku memilihmu
Tuk menjadi teman
Hidup setia selamanya

belahan hati ini
kini telah terisi
aku dan dirimu
mengikat janji bahagia

dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama
aku bahagia 
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu
pegang tanganku
tataplah mataku
engkau ditakdirkan untukku

ikatan suci ini
selalu kan ku jaga
meniti sakinah penuh kasih sayang
dan rahmatnya

dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama
aku bahagia 
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya
hingga bahagia di surga-Mu
Kau amanahku, istriku tercinta
engkau ditakdirkan Untuk-ku

dan berlayarlah kita renda keluarga
merentas hidup bersama
aku bahagia 
ku dipertemukan belahan jiwaku

Tuhan persatukan kami untuk selamanya 
hingga bahagia di surga-Mu
Kau amanahku, istriku tercinta engkau ditakdirkan Untuk-ku







Dipersembahkan buat calon penggenap dien yang masih Allah rahasiakan untukku, dan aku yakin pilihanNya itulah yang terbaik untukku. 



Jodoh Pasti Bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar